Tanaman Baru Cina Untuk Lemah Syahwat


Baru Cina ( Artemisia vulgaris )

Khasiat tanaman Baru Cina ( Artemisia vulgaris ) 

Tanaman Baru Cina atau dalam bahasa latin dikenal dengan Artemisia vulgaris, merupakan sejenis tumbuhan herba,  tumbuh liar di hutan, di ladang dan bisa ditanam di pekarangan sebagai tanaman obat. Selain sebagai obat herbal, tanaman ini bisa juga dinikmati sebagai bahan lalapan rasanya sedikit pahit, hangat dan ada rasa pedas sedikt berbau aromatik.

Tanaman baru cina memiliki beberapa nama yang berbeda di tiap daerah di Indonesia. Berikut nama lainnya: daun manis, brobos krebo, beunghar kucicing, jukut lokot mala, suket gajahan, kolo, goro-goro cina, daun sudamala, cam cao, dan ai ye.

Tanaman Baru cina memiliki khasiat karena tanaman ini mengandung phellandrene, candinene, alkohol, alfa-aamrin, fernenol, dehydromatricaria ester, cineole, terpinen -4 -ol, beta karyophyllene, 1- quebrachitol, inulin (atemose), oxytocin, yomogi, dan rindetin.

Salah satu khasiat dari tanaman Baru Cina ini adalah untuk mengobati Lemah Syahwat.
Bagian dari tanaman Baru Cina yang digunakanuntuk pengobatan Lemah Syahwat ini adalah Bijinya.

Cara pengobatannya:
Siapkan biji baru Cina sebanyak 15 - 45 gram lalu digiling halus. Setelah halus tuang ke gelas tambahkan air hangat secukupnya lalu diminum sekaligus.


Catatan
Tanaman baru cina juga memiliki efek samping rebusan daunnya menyebabkan mulut kering, rasa tidak enak dilambung, mual, muntah, mencret, dan pusing pada beberapa orang yang mengokonsumsinya.

More:
Tanaman Baru Cina Untuk Lemah Syahwat
Adenium Merah Putih Mekar
Red Adenium Blooms
Red Adenium Flower in the Night Photoshoot
The exotic of Adenium flower Bunga Cantik Lainnya

Comercial Info :


Mobile ads:


Comments