Tanaman Kumis Kucing Mengobati Batu Ginjal,

Tanaman Kumis Kucing Mengobati Batu Ginjal,
Tanaman Kumis Kucing Mengobati Batu Ginjal,

Tanaman Kumis Kucing sangat populer di masyarakat dan banyak di tanam orang sebagai apotik hidup. Tanaman Kumis Kucing kaya akan kandungan senyawa aktif, dimana senyawa aktif ini memiliki khasiat yang luar biasa bagi pengobatan berbagai macam gangguan kesehatan dan penyakit yang berkaitan dengan Batu Ginjal.

Berbagai senyawa aktif yang terdapat dalam tanaman kumis kucing ini sudah terbukti dapat mengatasi berbagai gangguan kesehatan. Jenis dan macam kandungan senyawa aktif tersebut adalah:
 Alkaloid, Flavonoid, Zat samak, Minyak atsiri ,Saponin ,Sapofonin, Sinensetin, Mioinositol, dan Kalium.

Senyawa swnyawa tersebut dapat mengobati berbagai macam penyakit, diantaranya:

Mengobati Batu Ginjal (Kencing Batu) batu ginjal.
Penyebab dari batu ginjal adalah kebiasaan berlebihan mengkonsumsi makanan tinggi berpurin dan kurang minum air putih dapat terbentuknya endapan batu di organ ginjal.

Keberadaan Batu didalam ginjal tersebut dapat menghambat fungsi ginjal dan menimbulkan rasa sakit yang sangat luar biasa. Gejala Batu Ginjal Timbulnya rasa nyeri hebat yang hilang-timbul di daerah antara tulang rusuk dan tulang pinggang, rasa nyeri ini menjalar ke perut, daerah kemaluan dan paha sebelah dalam. Mual dan muntah Perut menggelembung Demam dan menggigil hingga terjadi pendarahan di air seni.

Cara Mengobati Batu Ginjal:
Untuk dapat menghancurkan batu dan meluruhkannya bersama urin dengan cara mengkonsumsi ramuan daun Kumis kucing dengan cara sebagai berikut:

Sediakan 20 lembar daun Kumis kucing dan 5 lembar daun Keji Beling, kemudian rebus dengan 2 gelas air sampai mendidih beberapa saat. Diamkan dalam keadaan mendidih beberapa saat, dan biarkan sampai air rebusan tersebut mulai agak dingin. Minum ramuan tersebut dua kali sehari sampai rasa nyeri atau batu tersebut hilan. Semoga lekas sembuh.
Comercial Info :

Mobile ads:


Comments