Khasiat Bunga Kecombrang.


Khasiat Tanaman Kecombrang.
Gambar dari Face book 
Bunga Kecombrang atau Honje


Bunga Kecombrang ini selain sebagai penyedap masakan ternyata memiliki khasiat lainnya yang tidak kalah pentingnya. Bunga Kecombrang kaya akan kandungan gizi dan dapat membantu tubuh jadi lebih sehat. Bunga kecombrang mengandung antara lain adalah  magnesium, air, fosfor, karbohidrat, kalsium, kalium, protein, lemak, seng, dan zat besi. 

Berikut ini enam khasiat dan manfaat dari bunga kecombrang yang dilansir dari Dr. health Benefits, Sabtu 25 Mei 2019.

1. Membersihkan Darah
Bunga kecombrang mengandung senyawa alami yang dapat membersihkan darah. Jadi, darah yang mengalir tidak membawa bakteri atau virus. Darah yang bersih akan memengaruhi kesehatan tubuh.

2. Melancarkan ASI
Lancarnya ASI dapat berpengaruh pada kesehatan bayi. Selain mengonsumsi banyak sayur dan buah, makan bunga kecombrang bisa membantu untuk melancarkan ASI. Caranya bisa dimasak bersama sayur lainnya atau menjadi bumbu masakan.

3. Menguatkan Tulang dan Gigi
Bunga Kecombrang mengandung mineral yang tinggi. Mengkonsumsi bunga kecombrang dapat membuat tulang dan gigi Anda menjadi kuat. Bunga kecombrang sangat direkomendasikan terutama untuk anak-anak yang sedang dalam masa pertumbuhan.

4.Menghindari Dehidrasi
Dibutuhkan banyak cairan sehingga terhindar dari dehidrasi, karena Dehidrasi sangat berbahaya bagi tubuh. Mengonsumsi makanan yang mengandung banyak air dan mineral untuk menghindarinya. Bunga kecombrang yang mengandung air dan mineral untuk mencegah dehidrasi.

5. Menyembuhkan Luka
Bunga Kecombrang mengandung anti-mikroba yang baik untuk proses penyembuhan luka. Caranya balurkan ke luka, kecombrang akan membuatnya tetap steril sehingga cepat penyembuhannya.

6. Mentralkan Asam Lambung
Bunga kecombrang dapat membantu untuk menyembuhkan sakit perut akibat tingginya kadar asam di lambung.Kandungan di dalam bunga kecomnbrang dapat membantu menetralkan asam di lambung. . 


Khasiat Jeruk Nipis
Tanaman Tapak Dara Mengobati Sakit Limpa (Hodgkin)
Pengobatan Sakit Kencing Manis Dengan Tanaman Tapak Dara
Tapak Dara Red and White
Tapak Dara
Adenium Merah Putih Mekar
Red Adenium Blooms
Red Adenium Flower in the Night Photoshoot
The exotic of Adenium flower Bunga Cantik Lainnya

Comercial Info :


Mobile ads:


Comments